Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 14 Desember 2015

Tak Ada Larangan Berzina

Tak ada larangan zina,  adanya larangan mendekat2 pada zina.  Kenapa?

Karena,  dari pengakuan para pelaku zina baik itu selingkuh maupun seks pra nikah, mereka melakukan zina begitu saja, "terjadi begitu"  saja.  Meski menikmati,  tapi selalu ada sesal setelahnya. 

Kenapa "terjadi begitu" saja,  mereka bilang karena mereka sudah dekat, suasana mendukung (hanya berdua,  hujan,  dingin,  sepi,  gelap, terasa nyaman dan sayang meski bkn/ bkn pasangan sahnya,  dll), takut, melihat aurat,  semula hanya bersentuhan lalu meningkat meningkat dan ending sudah bisa ditebak.

Coba,  kl kedekatan itu tidak pernah ada,  suasana yg mendukung itu dihindari, aurat tertutup rapat,  menghindari sentuhan, jangan takut apapun kecuali azab Allah, tegas dlm memegang prinsip tak ada seks kecuali halal... dan menhindari semua pemicu zina,  maka zina bisa dihindari. 

Pasangan atau teman yg baik adalah pasangan atau teman yg menghargaimu, tidak merusakmu. Kita hanya bisa berupaya tidak mendekat2 zina.  Karena kl sdh terlanjur,  tinggal sesal tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar