Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Minggu, 13 Desember 2015

ASINAN OH ASINAN

Asinan adalah makanan yang sempat saya hindari saat saya menetap dan hidup di daerah Indonesia Bagian Barat ini.

Beberapa kali saya mendapat tawaran makan asinan dan saya jawab dengan gelengan kepala. Bagaimana tidak, masakan yang keasinan adalah pantangan para gadis. Masa sih saya harus dibilang pengen nikah secara masak yang keasinan.

Dua tahun gak mau menyentuh kalau dibelikan atau ditawari. Akhirnya terjebak saat sdh makan bbrp sendok krn penampilan beda dg biasanya. "ini asinan"

Wkwkwk😅

Aneh orang Indonesia Bagian Barat nih memang...makanan asem, manis, pedas dibilang asinan...!

Selama ini membayangkan asinan berasa asin spt sayur yg kebanyakan garam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar