Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Minggu, 13 Desember 2015

HARBOLNAS

HARBOLNAS adalah singkatan Hari Belanja Online Nasional.
Hari ini, 12 Desember harus diingat dimana para owner toko online mengejar pembelinya dengan diskon besar-besaran.

Sebagai pembeli saya senang sekali, ada diskon besar-besaran di akhir tahun. Namun karena lupa memanfaatkan event ini, akhirnya saya lupa menunda belanja barang yang biasa diobral besar-besaran saat  harbolnas.

Kelupaan saya akan harbolnas juga membuat saya lupa membuat promo untuk toko online saya. Lalu bagaimana dengan segala keberlanjuran saya ini? Biarlah semua berlalu. Tapi ingat dan catat harbolnas tahun depan harus saya persiapan lebih lanjut.

Oke harbolnas ini kamu belanja apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar