Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Sabtu, 05 Oktober 2013

(BUKU KARYAKU) KUMPULAN DONGENG "GUDANG SIMPANG SIUR"

Alhamdulillah terbit kembali bukuku bersama teman-teman Penulis Bacaan Anak Jatim.



“Dia sengaja membuat berita simpang siur tentang kita! Gudang ini cocok dinamakan Gudang Simpang Siur!” kata Terpal lagi. Seisi gudang tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Gudang Simpang Siur, nama yang bagus, bukan? Setuju, bukan? Keren, bukan? Pak Weku tidak boleh kita biarkan!” kali ini Pan-cil yang bicara.“Dia perlu diberi pelajaran!” Bajak semakin berapi-api. Semua mengangguk-angguk. Sangat setuju! Sangat mendukung Bajak! 


Gudang Simpang Siur adalah salah satu dari 13 dongeng dalam buku ini. Teman-teman akan menemukan beragam kisah menarik yang dapat membentuk karakter menjadi lebih baik. Disajikan dengan ciamik tanpa meninggalkan pesan moral yang kuat di dalamnya. Sudah ada di toko buku lho... ! Tunggu apa lagi? Baca dan ikuti ceritanya!

Harga : Rp.25.000,-
Penerbit : Nyoyo -Imprint Penerbit Andi

2 komentar:

  1. bu saya udah folow kalau ibu mau tolong di folowback ya url nya kumpulandongengseru.blogspot.com. terima kasih ya

    BalasHapus