Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Jumat, 04 September 2015

RESTORAN TELAGA SAMPIREUN BERSERTIFIKAT I-SO NAMUN BELUM BERSERTIFIKAT HALAL

Wilujeng sumping… Selamat Datang Wiati bulao diluhur hamparan pare angin ngahiliwir nyabak kana hate batara alam mukakeun gapura hirup talaga endah anu nyereset hate…

Talaga Sampireun berasal dari bahasa sunda yang berarti tempat singgah di tepi danau. Tempat yang nyaman dengan keunikan dengan keunikan nuansa arsitekturnya. Dimana anda dapat mendengar desir angin dan gemercik air yang membisikkan kesejukan ke dalam telinga batin.

Talaga Sampireun menyajikan menu tradisional dengan resep sunda tulen dan hanya menggunakan bahan baku alami yang paling segar, dinikmati ditengah nuansa alam di saung-saung di atas danau mengingatkan kita pada keindahan alam pedesaan bumi Parahyangan.

Hari Sabtu siang, tanggal 11 Januari 2014, saya sempat mendatangi sebuah cabang restoran Telaga Sampireun di komplek Taman Impian Jaya Ancol. Lokasi restoran dengan dekorasi sejuk dan berkesan mewah ini ada di Jalan Lapangan Golf 7 Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di sebelah Ecopark Taman Impian Jaya Ancol. Menuju restoran ini, Anda harus membeli tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol. Tahun 2014 harganya Rp.15.000,00/ orang, dan Kini Rp.25.000,00

setelah kami berkumpul, kami maka kami makan siang, tour ke dapur, tea time dan presentasi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar