Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Selasa, 22 September 2015

BebeExplora Gandaria City 2015

Mengerti akan pentingnya eksplorasi bagi anak, Bebelac mengadakan kampanye BebeExplora untuk mengajak dan memberikan inspirasi kepada ibu-ibu di Indonesia untuk mendukung anaknya lebih BEBAS bereksplorasi melalui acara edukatif yang dapat memberikan manfaat tinggi bagi kemampuan belajar anak serta mendorong kedekatan antara ibu dan anak agar anak cepat tanggap (IQ), memiliki cinta (kebaikan hati) (EQ), dan perkembangan fisik, agar bisa eksplorasi lebih lagi terhadap hal-hal yang ada di lingkungan sekitar.
Melalui BebeExplora yang hari ini, Sabtu 19 September 2015 dimulai di Gandaria City, Bebelac berharap agar Ibu dan anak dapat bersama-sama bermain dan bereksplorasi di arena bermain seluas 526m2 yang dibangun khusus oleh Bebelac yang memiliki 15 macam permainan edukatif dimana anak-anak akan diajak untuk merasakan kegiatan bermain sekaligus belajar.
Dalam diskusi hari ini, sebagai penanda dimulainya Kampanye BebeExplora, Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengungkapkan, “BebeExplora menyediakan berbagai permainan yang dapat mengasah kemampuan kognitif (IQ), emosional (EQ) serta pertumbuhan fisik.  Anak-anak dapat mencoba berbagai permainan untuk mengasah kemampuan kognitif (IQ) melalui permainan yang melatih daya tangkap, kemampuan berpikir, serta kreatifitas seperti misalnya bermain menemukan persamaan gambar dan warna. Selain itu, anak dapat mengasah kemampuan bersosialisasi (EQ) melalui bermacam permainan yang dapat dimainkan oleh ibu dan anak ataupun dengan teman baru mereka seperti permainan Fun Race serta Fruit Fiesta. Sedangkan untuk mendukung pertumbuhan fisik, Bebelac menyediakan arena physical games dengan menghadirkan Flying Fox serta BebeExplora Playground.”
Diskusi ini dihadiri oleh:
1.      Danish  Rahman, Marketing Director, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera
2.      Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera
3.      Dr. dr. Saptawati Bardosono, MSc., Ahli Nutrisi
4.      Roslina Verauli, M.Psi., Psikolog
5.      Ririn Dwi Ariyanti, Celebrity Mom
Ririn Dwi Ariyanti menemani sang putri bermain di BebeExplora

Kiri ke kanan – Danish Rahman, Marketing Director, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera; Ririn Dwi Ariyanti, Celebrity Mom; Dr.dr. Saptawati Bardosono, MSc., Ahli Nutrisi; Roslina Verauli, M.Psi, Psikolog dan Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT. Nutricia Indoesia Sejahtera.

Kiri ke kanan - Ririn Dwi Ariyanti, Celebrity Mom; Dr.dr. Saptawati Bardosono, MSc., Ahli Nutrisi; Roslina Verauli, M.Psi, Psikolog dan Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT. Nutricia Indoesia Sejahtera.




Bebelac Ajak Ibu dan Anak Bereksplorasi Bersama Di Acara BebeExplora
Bebelac dengan Bebenutri+ membantu penuhi asupan nutrisi anak untuk tumbuh kembangnya sehingga mendukung anak cepat tanggap, memiliki kebaikan hati, serta pertumbuhan fisik pada masa eksplorasi
 
Sabtu, 19 September 2015 bertempat di restoran Thai Allay Gandaria City –  Bebelac mengadakan kampanye BebeExplora untuk mengajak dan memberikan inspirasi kepada ibu-ibu di Indonesia untuk mendukung anaknya lebih BEBAS bereksplorasi melalui acara edukatif yang dapat memberikan manfaat tinggi bagi kemampuan belajar anak serta mendorong kedekatan antara ibu dan anak agar anak cepat tanggap (IQ), memiliki cinta (kebaikan hati) (EQ), dan perkembangan fisik, agar bisa eksplorasi lebih lagi terhadap hal-hal yang ada di lingkungan sekitar.

“Bebelac percaya bahwa agar anak bertumbuh kembang sesuai tahapan usianya diperlukan nutrisi yang tepat. Dukungan berupa kehangatan hubungan orang tua dan anak juga sangat diperlukan agar anak dapat anak merasakan cinta dari orangtua sehingga mereka akan merasa lebih percaya diri dan dapat bersosialisasi dengan baik. Hal inilah yang menjadi landasan bagi Bebelac dalam setiap kegiatan yang kami adakan.” Kata Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

BebeExplora diadakan di Gandaria City tanggal 19 - 20 September 2015 dan Kota Kasablanka tanggal 26 - 27 September. Ibu dan anak dapat bersama-sama bermain dan bereksplorasi di arena bermain seluas 526m2 yang dibangun khusus oleh Bebelac yang memiliki 15 macam permainan edukatif dimana anak-anak akan diajak untuk merasakan kegiatan bermain sekaligus belajar.

“BebeExplora menyediakan berbagai permainan yang dapat mengasah kemampuan kognitif (IQ), emosional (EQ) serta pertumbuhan fisik. Anak-anak dapat mencoba berbagai permainan untuk mengasah kemampuan kognitif (IQ) melalui permainan yang melatih daya tangkap, kemampuan berpikir, serta kreatifitas seperti misalnya bermain menemukan persamaan gambar dan warna. Selain itu, anak dapat mengasah kemampuan bersosialisasi (EQ) melalui bermacam permainan yang dapat dimainkan oleh ibu dan anak ataupun dengan teman baru mereka seperti permainan Fun Race serta Fruit Fiesta. Sedangkan untuk mendukung pertumbuhan fisik, Bebelac menyediakan arena physical games dengan menghadirkan Flying Fox serta BebeExplora Playground.” tambah Ade.


Lebih jauh, Roslina Verauli, M. Psi., Psi menjelaskan bahwa eksplorasi menyenangkan yang dilakukan oleh anak bersama orang tua dan teman sebaya dapat memberi sumbangan penting bagi perkembangan kognitif dan bahasa yang pesat pada anak terutama ketika anak berinteraksi bersama orangtua, khususnya ibu, sehingga anak merasakan perasaan dicintai dan dihargai. Perasaan dicintai ini penting untuk dirasakan oleh anak, karena dengan merasa dicintai dan dihargai, anak akan memiliki kesempatan untuk sukses lebih besar.
“Banyak cara yang dapat dilakukan oleh ibu untuk mendukung anaknya bermain dan bereksplorasi agar anak tumbuh kembang optimal, seperti misalnya dengan menemani anak bermain di arena BebeExplora dengan bersama-sama melengkapi puzzle untuk membantu meningkatkan kemampuan kognitif anak (IQ), atau bermain pura-pura sebagai petualang untuk melatih kemampuan emosional (EQ) anak sekaligus melatih kemandirian dan kemampuan sebagai individu” Tambah Verauli.

Sebagai seorang ibu, Ririn Dwi Ariyanti sangat menyakini bahwa eksplorasi anak terhadap lingkungan harus dimulai dari usia dini, seperti menggunakan telepon untuk menghafal angka atau saat belajar mengikat tali sepatu. "Dan agar anak saya dapat bereksplorasi lebih lagi, saya memastikan bahwa anak saya mendapat nutrisi terbaik bagi tumbuh kembang mereka serta memberikan stimulus yang tepat agar anak dapat bereksplorasi optimal seperti bermain bersama di acara BebeExplora ini. Di wahana permainan BebeExplora sangat mendukung stimulus IQ dan EQ anak saya. Saya percaya bahwa wujud cinta ibu kepada anak dapat tersampaikan salah satunya dengan menciptakan momen eksplorasi yang indah dengan bermain bersama anak.”

Dr. dr. Saptawati Bardosono Msc menjelaskan bahwa dalam masa pertumbuhan anak memerlukan energi dan gizi yang tepat, agar anak dapat beraktivitas dan memiliki perkembangan kecerdasan dan emosional yang sesuai dengan usia tumbuh kembangnya. Salah satu energi dan gizi yang sehat bisa didapatkan dari susu.

Bebelac dengan Bebenutri+ yang mengandung Minyak Ikan (Omega3), Fos Gos 1:9, serta mengandung dengan 12 vitamin dan 9 mineral merupakan pilihan orang tua dalam memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka. Hasil riset menunjukkan bahwa 7 dari 10 anak lebih menyukai rasa Bebelac baru ini (Riset Kuantitatif, 2013), ini membuktikan komitmen Bebelac dalam menghadirkan produk berkualitas melalui hasil riset yang mendalam.

Bebelac memiliki lebih dari 100 tahun penelitian dan para ahli di seluruh dunia yang meneliti tentang Early Life Nutrition(ELN) dan secara khusus mengembangkan nutrisi tepat untuk mendukung tiap tahapan kehidupan balita untuk perkembangan IQ dan EQ anak. Salah satu area riset yang dilakuan adalah mempelajari dampak dari ELN, untuk mengetahui bagaimana pemberian gizi optimal untuk ibu dan anak untuk pencegahan alergi, obesitas dan gangguan metabolisme di kemudian hari dan untuk memaksimalkan toleransi terhadap alergen.
 

Mengenai PT Nutricia Indonesia Sejahtera
PT Nutricia Indonesia Sejahtera berkomitmen untuk memastikan tingkat kehidupan yang lebih baik untuk generasi sekarang dan akan datang melalui pemenuhan gizi pada tahap awal kehidupan. Nutricia percaya bahwa pemenuhan nutrisi sehat selama 1.000 hari pertama sejak kandungan hingga tahun ke enam akan berdampak seumur hidup. Nutricia secara aktif bekerja sama dengan ibu, dokter dan praktisi kesehatan untuk memberikan edukasi, dukungan konseling serta program pengembangan anak yang berfokus pada stimulasi kesehatan fisik dan pengembangan karakter untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan generasi penerus di Indonesia.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera adalah spesialis di bidang pemenuhan gizi pada tahap awal kehidupan sejak tahun 1987. Nutricia adalah bagian dari Grup Danone dan memiliki sejarah panjang di bidang nutrisi sejak tahun 1896 di Belanda. Nutricia berinvestasi pada berbagai program riset dan pengembangan melalui kemitraan dengan para orang tua, praktisi kesehatan, universitas dan lembaga pemerintah di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi www.nutricia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar