Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Selasa, 17 April 2012

Bolehkah Aku Cemburu ???

Bolehkah Aku Cemburu ???


By : Gesang Sari Mawarni

Bolehkah aku cemburu?
Selain pada hartawan yang dermawan…
Dia senantiasa berbelanja harta di jalan Tuhannya Yang Maha Kaya

Bolehkah aku cemburu?
Selain pada ahli ibadah yang senatiasa istiqomah merajut cinta dengan Sang Pencipta
Tak silau dengan kilau dunia yang sennatiasa membuat galau

Bolehkah aku cemburu?
Selain pada mujahid dan mujahidah yang tak pernah lelah berjuang di jalan Allah
Berharap bisa membau harum surga dengan khusnul khotimah

Bolehkah aku cemburu?
Selain pada mukhlisin yang senantiasa ikhlas berbagi tanpa ditagih meski miliknya tak selalu lebih
Baginya memberi adalah menerima anugerah tak terkira

Sekali lagi aku ingin bertanya padamu
Bolehkah aku cemburu?
Jawablah sebelum semuanya… menjadi beku....!

Ponggok, 17 Ramadhan 1342 – 17 Agustus 2011
~Tentang sebuah tanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar