Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Selasa, 10 Mei 2016

Sekelumit Merah-Biru Reuni

Lebaran dan reunian, ibarat motor dengan bensinnya,  ibarat candu dengan pemabuknya(hihihi) Selalu lekat. Jadi satu. Tak terpisahkan! Dan semua menyambutnya dengan gembira. Dengan sukacita. Dengan segala pernik yang mengikutinya. Ada yang CLBK. Ada yang dulu nggak berani nembak gadis yang ditaksirnya karena merasa bukan sesiapa dan kini melampiaskan dendam masa lalu meski sudah berkeluarga. Dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Lalu, siapa yang paling menderita di hari yang seharusnya bahagia? Si Jomblo!

Ia akan kuwalahan menjawab berondongan pertanyaan: Kenapa enggak kawin? Kamu terlalu pemilih, sih. Mau yang seperti apa, biar aku cariin dan bla bla bla dan bla bla bla. Mereka nggak paham, jika pertanyaan yang bertubi-tubi itu bikin jomblo pusing sejuta keliling. Mencari jodoh itu seperti mencari jarum yang tenggelam di kali Comal. Sulit!

Lantas, apakah seperti teman-temanku, kalian juga sedang sibuk menyusun kepanitiaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar