Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Minggu, 22 Mei 2016

Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin Hadir dengan Perawatan Eksklusif

Di Jatiwaringin Jakarta Timur kini hadir Martha Tilaar Salon Day Spa. Bertempat di Jl. Jatiwaringin Blok H 05 Jatiwaringin, Jakarta Timur, destinasi spa ini didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Elphina Rolanda pemilik outlet ke 67 waralaba Martha Tilaar Salon Day Spa optimis dalam menjalani bisnis kecantikan yang merupakan minat dan kecenderungannya selama ini. Olla sendiri mengawali pengalamannya sebagai karyawan di bidang penelitian dan pengembangan produk kecantikan Martha Tilaar group.

Sebagai pengusaha muda, Olla ingin menunjukkan, seorang karyawan kelak akan juga mampu memiliki usaha jika penuh tekad. Bisnis akan terasa menyenangkan karena sesuai hobi.


Acara grand opening Martha Tilaar Salon Day Spa ini berlangsung hari Minggu tanggal 22 Mei 2016 ini diresmikan secara langsung oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT.Cantika Puspa Pesona dan owner waralaba Elphina Rolanda.

Tampak pula hadir ibu Utamiwati selaku Grand Manager PT. Cantika Puspa Pesona. Beliau memaparkan, bahwa setiap outlet Martha Tilaar Salon Day Spa akan menggunakan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari pusat, jadi yang berminat membuka outlet waralaba serupa bisa menghubungi PT.Cantika Puspa Pesona. Syarat yang dipertimbangkan selama masa observasi untuk menilai kelayakan usaha selain belum ada outlet cabang di daerah tersebut, tempat akan dibangunnya minimal memiliki luas 250 meter persegi.

Jadi jangan khawatir kualitas pelayanan di satu outlet MT Salon Day Spa akan terjamin sama karena SOP yang digunakan sama. Hal ini juga diungkapkan tamu undangan Ibu Herlina Manulang yang merupakan istri Bapak Konjen Polisi Purnawirawan Posma Tobing tentang pengalamannya menjalani tretament di MT Salon Day and Spa.

Pecinta spa akan dimanjakan dengan pengalaman perawatan tradisional Indonesia khas Martha Tilaar mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kehadiran outlet baru ini juga merupakan upaya pelestarian budaya kecantikan tubuh asli Indonesia. Dengan demikian diharapkan generasi muda makin mencintai budaya Indonesia yang luar biasa.

Desain unik mulai dari interior, suasana dan kesan rumah sendiri semakin memanjakan serta memberikan efek rileks kepada pelanggan. Kolaborasi antara alami dan modern memberikan kesan dinamis dan aktual.

Bagi wanita berhijab Martha Tilaar Salon Day Spa ini juga peduli pada wanita saat melakukan perawatan. Ruangan perawatan tertutup dan bagi laki-laki yang menunggu, pengantar, misalnya suami disediakan ruang khusus.

Sebagai muslimah Anda juga bisa minta khusus perawat treatment hanya muslimah dan ruang treatment Anda hanya bisa dimasuki wanita muslim. Beberapa treatment larangan bagi Anda muslimah juga bisa Anda sampaikan misalnya Anda haram mencukur, menyulam alis, dan  memakai  bulu mata palsu. Jangan enggan menyampaikan juga sebagai muslimah, untuk rambut Anda haram meluruskan, mengeriting rambut, menyambung rambut dan mewarnai rambut dengan cat hitam.

Bagi yang melakukan one day treatment ada fasilitas makan siang gratis dan tempat sholat.

Dengan bangunan seluas +/_ 515 m2. Konsep gaya hidup tradisional hingga modern dipadukan. Motif batik kawung asal Jawa dan motif pucuk rebung Betawi hadir di area refleksi merupakan siratan dari kesempurnaan, kenetralan jiwa, pikiran serta pengendalian diri. Fasilitas lengkap dengan ruang salon, area refleksi dan 8 ruang perawatan single spa, 4 ruang perawatan wajah dan area jamu bar.
Aneka Perawatan di MT Salon Day Spa Jatiwaringin

Beragam jenis perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala memiliki keunggulan utama. Dewi Sri Spa Body Bliss hadir dalam 4 rangkaian berbeda; Radiant White, Reviving and Energizing, Sensual Rejuveneteb dan Body Contouring.

Sedangkan manfaat jahe yang dipadukan dengan emas murni dalam Ginger Gold Treatment, kandungan antioksidan tinggi dari buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen sampai Batimung Spa diangkat dari tradisi wanita Kalimantan.

Perawatan khas lain yang menjadi pilihan para pecinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual. Perawatan ini dilengkapi ratus, teknik pengasapan daerah perempuan untuk menjaga kebersihan nerupakan ritual kecantikan turun temurun bagai perawatan seorang ratu.

Ballines Coconut Body Treatment mengangkat manfaat buah kelapa dengan sensasi kesegaran khusus dengan teknik pijatan pulau dewata.

Jika Anda penat dan ingin mendapatkan kelembaban ekstra kulit, Candle Massage bisa jadi pilihan tepat. Terapi ini unik karena minyak untuk memijat adalah lelehan lilin aroma terapi.


Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin
Jl. Jatiwaringin Blok H.05 Jatiwaringin, Jakarta Timur
Telp : 021-8618416
Email : mtsdsjatiwaringin@gmail.com
Facebook : Martha Tilaar Salon and Day Spa
Twitter : Spa_MT
www.marthatilaarspa.com

2 komentar:

  1. Waah dekat sama rumah nih mbak tempat spanya. Sayangnya saya nggak pernah spa. Hehe..Tapi mayan ya ada Martha Tilaar Salon Day Spa di Jatiwaringin. Jadi buat yang pengin spa Martha Tilaar nggak usah jauh jauh ke Jakarta

    BalasHapus
  2. Waaah asyik nih Mba Sari bisa Spa, bisa bikin fresh terus ya :)

    BalasHapus