Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Sabtu, 05 Maret 2016

Serunya Nonton Bareng Fatin Sidqia Lubis dan Review Film Dreams

Fatin Sidqia Lubis, gadis manis yang tenar dari audisi artis X Factor
Bertempat di Bioskop Planet Hollywood XXI Jl.Gatot Subroto, Jakarta. Sabtu, 5 Maret 2016, pukul 09.00 WIB. Ratusan anak asuh binaan Dompet Dhuafa Republika menyemarakkan acara nonton gala premier film Dream bersama Fatin dan beberapa bintang pendukung lainnya.
Selain dihadiri pemain film, acara nonton gala premier juga dihadiri Bapak... dari DDR, bapak ... dari Sony Music dan Ibu...dari Mata Sinema.
Setelah acara menonton bersama selesai, tanya jawab. Saya sempat bertanya ke Fatin pada acara sesi tanya jawab, "Berapa persen kesesuaian film dengan kisah nyata Fatin?".
Menurut Fatin " Kalau dibuat presentase, mungkin 50% banding 50%. 50% kisah nyata dan 50% kisah rekaan agar lebih menarik ungkapnya."
Karena studio 2 tempat diputarnya gala premier akan dipakai memutar film lain, maka para artis digiring keluar untuk menuruti permintaan penonton berfoto bersama juga menyambung tanya jawab yang terputus.
Nonton gala premier bersama Dompet Dhuafa Republika ini disponsori donatur Dompet Dhuafa Republika, agar menyemangati terutama anak binaannya agar bersemangat menggapai mimpi.
Dan tak bisa dipungkiri ternyata novel Negeri 5 Menara karya A.Fuadi rekan saya di FLP yang menginspirasi kesungguhan Fatin menggapai mimpinya.
Mimpi memang harus diperjuangkan...! Dan yakinlah kamu akan bisa menggapainya jika bersungguh-sungguh. Man Jada Wa Jadda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar