Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 27 April 2015

REPOTTING SEBUAH KENISCAYAAN

Tahukan Anda, apa sebab tanaman yang Anda tanam di pot beberapa waktu lalu tiba-tiba berubah tidak menarik bahkan hampir mati? Padahal Anda rajin menyiram dan memupuknya? Tanaman Anda perlu repotting.

Apakah repotting itu? Repotting adalah kegiatan mengganti media tanam yang ada di pot dengan yang baru. Tanaman ditanam di pot, biasanya setelah beberapa bulan akarnya akan memenuhi pot. Tanah yang memenuhi pot juga berkurang unsur haranya karena telah terserap tanaman sekian lama. Inilah alasan kenapa Anda harus melakukan repotting.

Bagaimana caranya?
Ini repotting untuk tanaman berakar serabut.


Jika tanaman Anda sedang tumbuh, cara melakukan repotting lebih sederhana, yaitu Anda cukup memindahkan tanaman ke dalam pot yang lebih besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar