Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 13 April 2015

MUKENA CANTIK BISA DIPILIH

Setelah saya memposting tutorial sederhana membuat mukena atasan dan bawahan di blog ini, banyak yang menelpon ataupun hanya sekedar mengirim private messeage. Menanyakan seputar pembuatan mukena, kursus menjahit hingga apakah saya jualan mukena.

Nah, daripada bingung saya buka lapak saja deh, saya tawarkan mungkin ada yang berminat.  Aneka mukena di gambar berikut coba saya tawarkan, mungkin karena blog ini tidak di up date tiap hari, silakan konfirmasi dulu pemesanannya.

Bisa jadi ada di foto tapi barang sudah tak ready atau bahkan sebaliknya, mungkin barang ready tapi justru saya yang belum sempat posting di sini. Mukena termurah yang terbuat dari kain abutai saya badrol mulai Rp.25.000,00 saja /pcs. Sedang yang lain harga beragam tergantung model juga jenis kain.

Oh ya, motif yang ada di sini hanya sebagai contoh, bisa jadi stok diwaktu tertentu berbeda. khusus mukena katun jepang dijahit berdasar order.

Oke silakan di simak...!
mukena katun jepang
mukena  abutai polos @Rp.25.000,-
mukena abutai kombinasi kain kaca @Rp.30.000,-

Catatan : harga  sewaktu-waktu bisa  berubah

2 komentar: