Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Kamis, 11 Desember 2014

MENUJU INDONESIA JUARA MEA

Hari Minggu lalu, tanggal 7 Desember 2014. Bertempat di Auditorium Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia, Depok. Berlangsung sebuah seminar dengan level Internasional yang diusung komunitas Tangan Di Atas (TDA) cabang Depok yang mengangkat tema "Indonesia Juara MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN)".

Seminar yang merupakan rangkaian dari Pesta Wirausaha TDA, tersebar di  15 kota di Indonesia berlangsung dengan meriah. Dihadiri para calon wirausahawan, wirausahawan pemula atau yang lebih dikenal dengan nama start up, juga para wirausahawan yang telah berhasil. Pembicara-pembicara yang hadir juga kompeten di bidangnya. Saya merasa beruntung bisa menghadiri acara ini.

Dalam brosur, acara akan dimulai pukul 08.00WIB, namun baru dimulai pukul 10.00.WIB hingga  pukul 18.00.WIB. Di luar auditorium, beberapa pengusaha yang tergabung dalam TDA Depok membuka stand dan menjual beberapa produk yang mereka produksi maupun pasarkan selama ini. Ada yang berjualan kuliner, fashion, toko online hingga dari sebuah bank yang berpromosi pada produk layanan pada usaha kecil.

Menghadirkan pembicara spektakuler seperti; Andyan Fitra, Andy Syarif, Wempy Daokta Koto, Ning Harmanto dan tim BSN, juga Mustofa Rhamdoni.

NURBAYA INITIATIVE

MEMENANGKAN PERSAINGAN DI MEA DENGAN PERDAGANGAN ONLINE

PRODUK BERMUTU DENGAN STANDAR NASIONAL INDONESIA

PENGUSAHA KECIL ADALAH TONGGAK PEREKONOMIAN BANGSA INDONESIA

PROFESIONAL DAN INOVATIF DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DI MEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar