Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Kamis, 11 Desember 2014

JUAL JAMSI, Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes



Keluarga besar saya banyak menderita penyakit Diabetes Mellitus atau dikenal dengan kencing manis. Beberapa dokter menyatakan bahwa Diabetes selama ini tidak bisa disembuhkan.

Seorang pakar herbal Bu Ning Harmanto yang awalnya hanya saya kenal lewat bukunya yang fenomenal berjudul ‘Mahkota Dewa Obat Pusaka Para Dewa’, mensosialisasikan bahwa buah mahkota dewa, selain berkhasiat obat juga berkhasiat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak. Seorang diabetes (penderita diabetes), bilamana sel beta pankreasnya masih ada yang berfungsi, maka Insya Allah potensi untuk sembuh masih besar dengan indikasi sel-sel pankreasnya yang awalnya rusak membaik. Sudah ada riset tentang hal ini, karena Klinik Mahkota Dewa yang dikelola bu Ning Harmanto selain mengelola  obat  herbal juga mempunyai klinik medis

Dulu dari buku bu Ning Hermanto itu, saya biasanya meracik ramuan jamu dari resep yang diberikan di buku tersebut, karena bahan-bahan memang masih mudah saya dapatkan di kampung halaman saya dan menikmati khasiatnya. Kini saya tinggal di perkotaan, beberapa bahan susah saya dapatkan pun di pasar tradisional. Beruntung beberapa waktu lalu saya berjumpa langsung dengan Bu Ning Harmanto dan sempat berdiskusi tentang produknya.

Kini, PT. Mahkota Dewa membantu saya juga Anda, dengan menyediakan produk yang instant dan kita tinggal mengkonsumsinya tanpa susah payah meraciknya. Untuk kali pertama saya tawarkan produk  herbal penyakit Diabetes Mellitus, mungkin ada diantara Anda yang membutuhkan dan  berkenan, silakan PM saya.


JAMSI “O2HbA1c” adalah Jamu Fermentasi terbuat dari embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal, dan campuran herbal yang terpilih di olah dengan Teknologi Nano dan alami tanpa bahan kimia. Dapat menurunkan Gula Darah serta menyehatkan badan.

Jamu Fermentasi JAMSI tersebut menghasilkan bakteri baik yang cepat diserap oleh usus halus dimana bakteri baik memakan gula dan lemak.

Campuran Herbal pilihan dalam JAMSI tersebut yang mempunyai kandungan – kandungan baik protein/vitamin yang di butuhkan oleh tubuh manusia sebagai pengganti kerusakan akibat makanan – makanan yang tidak sempurna di olah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik.

JAMSI ini secara tidak langsung dihasilkan dari Fermentasi madu, di olah dengan ilmu teknologi tinggi, di senyawakan dengan saripati pepohonan di antaranya pohon aren, sehingga menghasilkan manfaat yang luar biasa.

Karena terjadi proses kimiawi yang sempurna, tumbuhlah mikroba-mikroba positif dengan membawa oksigen yang sangat tinggi, dibantu molekul-molekul lainya seperti karbon & hidrogen sehingga nitrogen bisa berpisah dan mampu memecahkan 19 asam amino menjadi 9 asam amino serta mampu menghasilkan polypeptida yang bersumber dari protein serta bisa pula membawa lemak utama yang di sebut GLYCEROPHOSPHOLIPID sehingga menghasilkan Omega 3 & 6 yang fungsinya memberikan saripati protein untuk otak terutama DHA. Kesemua ini bersumber dari energi Nabati.

Manfaat :
JAMSI sangat bermanfaat bagi penderita diabet, karena selain mampu memperbaiki kerusakan sel-sel akibat diabet juga mampu pula untuk menurunkan kadar gula yang tinggi di dalam darah, mampu mencegah terjadinya diabet, mampu menetralisir penyakit-penyakit akibat bahan-bahan organik yang ada dalam darah yang akan mengakibatkan kerusakan terhadap jaringan-jaringan sel serta kelenjar di dalam organ tubuh seperti : Hipertensi, Asam urat, Kolestrol & Triglisite.

JAMSI (O2HbA1C)
terpilih sebagai salah satu
“ 105 Inovasi Indonesia Prespektif 2013 Kementerian Negara Riset dan Telnologi”.
“Ketika dunia memberikan seribu alas an untuk menangis, berikanlah sejuta kesempatan untuk tersenyum” Prof. Rhenal Kasali – Guru Besar UI, Founder Rumah Perubahan.
POM TR : 133 672 711
Produksi : PT. Mahkotadewa Indonesia
Aturan pakai :
Untuk Pencegahan Diabet :
1 x 1 sendok makan atau 1×2 sendok makan (sehari cukup sekali).
Untuk penderita diabet :
3 x 2 sendok makan ) bila masih minum obat medis bisa minum JAMSI 2×2 sendok makan, obat medis dikurangi secara bertahap).
Bila masih mengkonsumsi obat Medis, di kasih jarak waktu antara 15 sampai 30 menit.
Untuk kesembuhan sebaiknya obat medis lambat laun di kurangi dosisnya sampai bisa lepas 100%.
Komposisi :
Madu terfermentasi, gula aren, air hexagonal, herbal terpilih dan lain lain.
Harga 1 Botol : Rp. 100.000,- per 100 ml
Harga tidak termasuk ongkos kirim.
ORDER :
SMS / WA : 085645008668

Pembayaran :
BCA : 0900977514 a/n: Gesang Sari Mawarni
BNI Syari’ah : 0296157690 a/n: Gesang Sari Mawarni


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Mau Uang Tambahan Buat Kebutuhan Pribadi ?
    Segera Gabung Bersama IDAMANPOKER Karena Hanya Dengan Modal 10 Ribu Saja Sudah Bisa Mencoba Keberuntungan Anda Hari Ini Di IDAMANPOKER
    Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Ini :
    BBM : 2AFB8900
    SMS : +855966040797

    BalasHapus