Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 07 Oktober 2013

BINCANG PINTAR BERSAMA KAK SETO

Bertemu tokoh luar biasa ini awalnya adalah impian saya. Entahlah dalam hati kekaguman saya pada sosok pecinta dunia anak ini begitu menggebu. Meskipun sudah dua kali saya bertatap muka dan mendengarkan ulasannya, kesempatan untuk berjumpa dalam sebuah event tetap saya kejar.

Sebuah postingan tentang undangan untuk mengikuti bincang pintar bersama Kak Seto muncul di wall sebuah group yang saya ikuti dan  saya bersegera mendaftar. Penyelenggaranya sebuah edutainment Park yang cukup bergengsi di tanah air, yaitu Pinisi. Beberapa bulan lalu saya sempat memenangkan lomba menulis tentang taman bermain ini. Nah, yang belum kenal apa sih Pinisi, bisa mampir di sini.


Seperti kita tahu, bahwa salah satu keunggulan mengajak anak-anak bermain di Pinisi yaitu anak-anak akan terukur multiple integency-nya. Bekerjasama dengan Kak Seto Center Pinisi memberikan layanan ini. Teknis mengukurnya bagaimana?
1. Begitu datang anak-anak diberikan gelang identitas.
2. Anak-anak dibebaskan memilih wahana bermain sesuai minat mereka.
3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar