Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Kamis, 27 Juni 2013

MENJAHIT ITU MUDAH

Sejak kecil saya terbiasa mengutak-atik benang, jarum dan kain. Mulai sekedar mengikuti arahan guru ketrampilan atau prakarya, ataupun memang sengaja membuat kerajinan tangan pengisi waktu luang. Di blog ini, Insya Allah saya juga akan berbagi beberapa pengalaman menjahit yang bisa juga Anda terapkan ataupun sengaja Anda adaptasi.

Mulai sekedar membuat pita rambut, celemek, taplak meja, quilting, tutup kulkas, tutup rice cooker/magic com, tas, sprei, sarung bantal-guling, mukena, bahkan menjahit aneka busana. Ha...ha...banyak banget rencana nulis aneka jahitannya. Gak pa-pa lah, bukankah sebaiknya kita tulis rencana kita sebelum terlupa. Insya Allah dengan demikian akan terlaksana. Amien...!

2 komentar: