Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Selasa, 25 Juni 2013

BABY BOOK FLANEL

Tahun 2010 saya sempat memiliki bisnis pembuatan buku untuk bayi (baby book) dari kain flanel. Hal ini seiring maraknya kampanye mengajarkan anak dini membaca sejak bayi. Sebenarnya permintaan pasar masih lumayan banyak, namun berhubung kerumitan yang tinggi dan saya sempat mengalami kerugian massal akibat salah produksi akhirnya sementara saya hentikan dulu jika ada pesanan. Ingin berbagi cara membuatnya pada Anda, namun sementara saya pamerkan hasilnya dulu saja ya :), terus terang saat ini saya sedang tidak sempat menulis panjang lebar. Konsep yang saya usung yaitu buku bayi ini merupakan buku dwi bahasa (billingual), permainan warna dan kerajinan tangan yang saya mainkan.  Mau memesan eits...! Jangan dulu, nanti kalau sudah siap pasti akan saya umumkan, atau jika ada redy stok:). Silahkan menikmati salah satu fotonya terlebih dahulu:D.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar