Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Minggu, 17 Februari 2013

AL-QUR'AN AZALIA DIDESAIN UNTUK WANITA AKTIF, MODIS DAN SENANTIASA BERUSAHA MENJADI SHALIHAH

Anda seorang wanita Islam yang mempunyai jam terbang tinggi dalam mobile di luar rumah? Bukan sebuah alasan yang tepat jika Anda jadi terhalang untuk merutinkan membaca Al Qur'an yang merupakan mukjizat bagi kaum muslimin, sebab dengan Al Qur'an Azalia yang didesain cantik, acara baca Al Qur'an jadi terasa asyik. 

Membaca Al Qur’an merupakan kewajiban yang memiliki nilai ibadah dan pahala dijanjikan oleh Allah swt bagi siapa saja yang mau membacanya dengan fasih ataupun terbata-bata. Seperti tertuang dalam  Al Qur’an berikut ini : “bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Qur’an)…” (QS. Al Ankabut ayat 45).

Hingga pada era perkembangan Islam di tanah air saat ini telah berimbas positif pada semakin tingginya kepahaman terhadap pahala dan keutamaan membaca Al Qur’an, sehingga tak heran jika kesadaran masyarakat untuk merutinkan membaca Al Qur’an juga tinggi. Era ini juga membuat perkembangan yang lumayan besar pada jumlah kaum muslim yang berusaha menghafal Al Qur’an. Kehadiran mushaf Al Qur’an yang handy akhirnya disambut dengan suka-cita karena lebih mudah dibawa kemana-mana dan siap dibaca sekaligus dihafal kapan saja.

Kini mengkhatamkan Al Qur’an tak hanya di masa bulan Ramadhan saja, dengan Al Qur’an yang handy dan catchcy kita akan lebih termotivasi membaca Al Qur’an sehingga bisa mengkhatamkannya lebih sering. Bagi Anda yang mempunyai target khatam Al Qur’an minimal sebulan sekali, target ini bukan lagi mustahil untuk dipenuhi.

Meskipun era ganget telah membuat  software e-book mushaf Al Qur’an banyak diinstal di dalam hand phone, ipad maupun alat elektronika yang lain sebagai sebuah kepraktisan dalam penyimpanan dan handy, kehadiran teks mushaf Al Qur’an dengan konsep hardbook tetap masih banyak diminati oleh masyarakat.

Jadi konsep  Al Qur’an hardbook tapi catchcy and handy yang coba di usung oleh PT Sygma Examedia Arkanleema dengan menghadirkan salah satunya seri Al Qur’an Cantik Azalia.

Mengapa dipilih nama Azalia? Seperti kita tahu bahwa Al Qur’an adalah satu-satunya kitab suci yang dijamin kekekalannya oleh Allah swt hingga akhir zaman, tidak seperti kitab-kitab suci yang pernah diturunkan sebelumnya sehingga dipilihlah kata ‘azalia’ yang berarti kekal abadi.

Mengapa diciptakan Al Qur’an Azalia spesial untuk wanita? Sebab  wanita begitu istimewa. Dalam sebuah hadist Rasulullah saw. pernah menyinggung tentang perhiasan yang paling indah di dunia, yaitu wanita yang shalihah. Sedangkan untuk menjadi wanita yang shalihah kita perlu sebuah pedoman yaitu Al Qur’anul Karim. Insya Allah dengan mengikuti petunjuk dari Al Qur’an kita bisa selamat dunia dan akhirat.

Konsep Al Qur’an Azalia yang dihadirkan spesial untuk kaum wanita, tentu tak lantas menjadikannya tak layak dibaca oleh kaum pria. Konten Al Qur’anul Karim-nya tentu sama saja dengan mushaf Al Qur’an yang lain, hanya saja ada tambahan beberapa konten yang dipersembahkan untuk kaum wanita sebagai pedoman dalam menjalankan tugasnya dalam keluarga dan masyarakat.

Membaca Al Qur'an Azalia yang  sampulnya didesain bak sebuah dompet wanita yang cantik membuat kita para wanita tak enggan membaca Al Qur'an di tempat umum kala ada waktu luang. Kini menunggu anak sekolah, menunggu antrian di fasilitas umum seperti di rumah sakit, bank, juga kantor-kantor publik lainnya jadi menyenangkan dengan membaca Al Qur’an Azalia.

Bahkan jika tengah menunggu sebuah acara, menunggu anak sekolah, ataupun melakukan perjalanan, kita bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan membaca Al Qur’an tanpa merasa malu atau takut riya’ karena bentuk fisik Al Qur’an Azalia yang mirip sebuah dompet cantik, menjadikan orang-orang mungkin tak akan mengira bahwa kita tengah membaca Al Qur’an.

Biarpun  menunggu angkutan umum yang kadang bikin galau, dengan Al Qur'an Azalia semua jadi terasa syahdu. Kereta Api, pesawat terbang, commuter line, busway, metromini, bus kota, angkot yang kita tunggu tiba-tiba datang tanpa terasa kita rasa lama menunggu mereka. Al Qur’an memang dihadirkan sebagai penyejuk hati bagi kita dalam menghadapi hiruk pikuk duniawi.

Hiruk pikuk di fasilitas umum yang sering kali bikin bete tak lagi kita rasa, karena ketenangan jiwa telah hadir bersama keanggunannya yang esklusif yang membuat kita ketagihan membaca, menghafal dan berusaha mengamalkan isi kandungan Al Qur'an. Al Qur'an Azalia hadir di era millenium, bagi wanita Islam yang aktif, modis dan senantiasa belajar untuk menjadi shalihah.

Oh ya, Al Qur’an Azalia juga sangat cocok kita jadikan kado untuk orang-orang tercinta. Kebetulan saya sudah memiliki seri Syamil Qur’an yang lain, jadi begitu saya mendapatkan Al Qur’an Azalia langsung saya hadiahkan pada ibu mertua saya yang begitu suka akan keindahan. Beliau langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, melihat penampilan  Al Qur’an Azalia yang feminine dan elegan.
Nah, secara lay-out konten Syamil Al Qur’an Azalia memang tak berbeda dengan Syamil Qur’an seri sebelumnya. Misalnya pada halaman 395 Al Qur’an Azalia dengan seri Syamil Qur’an yang lain berisi ayat dan surat yang sama. Perbedaan nyata ada di blok ayat  tentang wanita dan tambahan suplemen yang berupa konten indeks ayat, panduan adab memuliakan Al Qur’an dan kisah wanita-wanita yang diabadikan dalam Al Qur’an
Konten  seri Syamil Qur'an Azalia dengan Syamil Qur'an seri lainnya pada halaman  395

Mushaf Al Qur'an Azalia mempunyai beberapa keunggulan yaitu : 
 Keunggulan fisik Mushaf Al Qur’an Azalia
  •  Didesain feminin dengan hiasan berwarna emas pada kulit sampul dengan tambahan tali.
  •  Kulit sampul berkualitas tinggi, lembut dan tahan lama.

  • Dibuat dengan tiga warna pilihan yang lembut, yaitu biru tosca, merah muda dan oranye.
  • Modelnya dibuat dengan retsleting samping, yang membuatnya mirip dompet wanita yang feminin yang anggun bahkan berkesan mewah. Jika dibawa ke sebuah pesta, bisa jadi orang tak akan mengira bahwa itu adalah mushaf Al Qur’an.
  • Diberikan tiga pita tali dengan warna berbeda yang berfungsi sebagai pembatas buku sehingga Anda tidak perlu memberikan tekukan untuk menandai batas bacaan Anda.
  • Ukuran Al Qur'an mini yaitu dibuat dalam ukuran A6 (10,5 x 15 cm) yang menjadikannya mudah untuk dibawa mobile (bepergian).
 Keunggulan konten Mushaf Al Qur’an Azalia
Al Qur'an bertuliskan model huruf Ustmani
  • Al Qur'an Azalia di lay-out dengan model satu sprade terdiri dari halaman tulisan Arab pada tengah atasnya dan halaman pinggir kiri kanannya adalah terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Dengan terjemahan Al Qur’an memudahkan para wanita untuk memahami kandungan isi Al Qur’an.
Penampilan lay-out Al Qur'an Azalia dengan blok ayat tentang wanita

  • Tulisan yang digunakan hanya satu warna saja sehingga bisa meningkatkan konsentrasi. Tidak seperti Al Qur'an yang menggunakan model huruf Ustmani pada umumnya yang menggunakan 2 warna jika terdapat bacaan Asmaul Husna.
  • Konten mushaf Al Qur'an dilengkapi dengan blok berwarna merah muda pada ayat-ayat tentang wanita dan keluarga, sesuai yang tertera pada indeks ayat di halaman belakang.
  • Dicantumkannya tanda pada ayat-ayat sajadah dan kita diberikan suplemen berupa kartu yang memuat do'a sujud tilawahnya.
  • Konten tulisan Arab Al Qur'an dan terjemahannya telah diperiksa dan mendapat ijin terbit dari Departemen Agama RI. 
Salinan surat dari Depag RI
Tambahan konten Mushaf Al Qur’an Azalia
  • Dilengkapi Indeks Keluarga dan wanita-wanita abadi dalam Al Qur'an yang tematis dan efektif, sebagai bahan instropeksi, teladan dan panduan para wanita dalam upaya menambah keshalihaan.
  • Diceritakan pula mengenai profil wanita-wanita yang perjalanan hidupnya dicantumkan dalam ayat Al Qur’an sehingga namanya diabadikan dalam Al Qur’an.
  • Dimuat juga tuntunan adab memuliakan Al Qur'an.
  • Dimuat juga do’a Khatmil/khatam Qur’an beserta terjemahan artinya dalam bahasa Indonesia.
Al Qur'an Azalia dengan suplemen pelengkap produk
  • Pencantuman tanda wakaf yang dilengkapi dengan kartu suplemen pedomannya memudahkan kita untuk memenuhi hak Al Qur'an untuk kita baca dengan tajwid yang baik dan benar.
  • Kartu suplemen pedoman waktu sholat memudahkan kita mengetahui waktu sholat jika kita tengah bepergian.
Al Qur'an Azalia dengan paket suplemennya
  • Pada tiap satuan Al Qur’an Azalia telah diperiksa oleh tim Quality Control PT Sygma Exa Grafika. Jika ada kesalahan konten pada Al Qur’an Azalia yang Anda miliki, misalnya berupa kesalahan cetak, penjilidan ataupun kerusakan produk yang lain, Anda bisa menukarkan produk tersebut dengan menyertakan kertas catatan Quality Control yang berisi tanggal dan nama pemeriksa produk. Insya Allah ini bisa menjadi alat  untuk mendapat produk pengganti/garansi dari penerbit.
Kertas tanda Al Qur'an Azalia telah diperiksa tim QC PT Sygma Exa Grafika
Dengan harga terjangkau yaitu hanya seharga Rp.79.000,00 seharga kosmetika wanita, mushaf Al Qur'an Azalia bisa Anda dapatkan di Toko Buku Gramedia juga toko-toko buku terdekat dengan tempat tinggal Anda di seluruh Indonesia.

1 komentar:

  1. IDAMANPOKER Agen Poker Terpercaya
    Hanya ada di Idamanpoker, proses depo wd hanya 1 menit
    Bonus berlimpah dan respon cepat terhadap masalah member
    Buruan Gabung Bersama IDAMANPOKER
    Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Ini :
    BBM : 2AFB8900
    SMS : +855966040797

    BalasHapus