Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Kamis, 07 April 2016

Perbudakan Model Baru

Malam-malam dapat whatsapp dari person yang ambil tender dari sebuah biro umroh yang terkenal sangat mahal, dia menemukan saya lewat blog. Saya bisa bilang mahal karena kebetulan mertua saya pernah umrah lewat biro umrah itu dan saya bandingkan dengan biro umrah yang saya pasarkan kini. Kaget saya... pesanan mukena yang diminta dari bahan asahi yang panas itu. Dengan dalih budget yang minim dia hanya menawari harga 70 ribu saja untuk semua tetek bengek mukena dan jilbab bergo seragam, termasuk kain polosnya. Ini tahun 2016, mau dihargai berapa usaha lelah penjahit? Hmmm...perbudakan itu namanya. Yang lagi usaha umrah, tolong perhatikan kenyamanan ibadah calon jamaahnya. Bagaimanapun keuntungan yang besar tanpa memperhatikan pelayanan bisa membuat bisnis Anda tidak barokah....#CariBerkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar