Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 16 November 2015

UBER APLIKASI ANDROID UNTUK PANGGIL MOBIL SEWAAN DENGAN MUDAH

Uber! Uber! Uber!
Wah kalau di kampung halaman tempat saya dilahirkan, kata uber berarti kejar, apalagi jika diucapkan dengan berteriak, walhasil itu adalah perintah bagi kita untuk mengejar sesuatu. He he...

Nah lalu saya mau ngobrol apa nih kok rame ngucap kata uber? Ternyata oh ternyata... Uber adalah teknologi baru dalam dunia aplikasi android mobile untuk memanggil mobil sewaan. Mobil sewaan di sini artinya mobil pribadi. Jadi stttt...jika ada yang mau bawa rombongan sekeluarga kita bisa menyewa mobil ini karena besar kecilnya kapasitas mobil bisa kita pilih. Mulai dari model mobil sedan yang isinya maksimal 3 penumpang plus sopir, hingga yang isinya 9 orang dewasa.

Ckckc, asyik dong, seperti mobil pribadi keluarga saja. Bisa kita pakai tamasya hingga pergi ke luar kota rame-rame dengan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar