Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Senin, 06 Januari 2014

Beranilah Berkata Tidak !

Hmmm...! Betapa sering saya sulit berkata tidak! Berkata tidak, untuk memberitakan bahwa saya tak mampu memenuhi permintaan seseorang. Sulit bagi saya mengecewakan orang lain dengan pilihan yang saya buat.

Tak jarang akhirnya saya harus melakukan kegiatan dengan sebuah keterpaksaan demi untuk menyenangkan orang lain, karena saya tak hendak berkata tidak. Bahkan tak jarang, akhirnya pekerjaan yang saya lakukan dengan penuh keterpaksaan itu tidak menhasilkan suatu hal yang maksimal. Akhirnya yang ada adalah saya kecewa dan orang lain juga kecewa.

Kini akhirnya saya harus berani untuk berkata tidak. Atas nama tujuan yang hendak saya capai, saya harus fokus dan berani berkata tidak untuk tawaran-tawaran yang membuat saya berpaling, pun sedikit saja.

Berani fokus artinya berani berkata tidak. Jadi maaf jika suatu ketika Anda harus mendengarkan saya berkata tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar