Welcome, Selamat Datang, Ahlan Wa Sahlan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bisa menambah relasi pertemanan dan mengikat tali silaturahmi. Blog ini berisi penuh cerita tentang dunia menulis, kuliner, crafting, islamic, pendidikan dan gardening. Sungguh senang jika anda berkenan meninggalkan jejak dan pesan di blog ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat:D.

Kamis, 20 Oktober 2016

SIAPA BILANG BELAJAR MENJAHIT ITU MAHAL?

Bermunculannya kursusan menjahit  dengan harga yang fantastis membuat kursusan ini hanya bisa dinikmati leh kaum elit. Dalam rangka Pekan Raya Indonesia yang akan diadakan pada tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Anda bisa menikmati belajar menjahit dengan harga yang murah tapi hasilnya tak murahan lho…

Pekan Raya Indonesia (PRI) merupakan serangkaian acara pesta rakyat Indonesia yang mengangkat dan menyajikan kekayaan warisan bangsa melalui berbagai pameran multiproduk. PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia akan hadir di Pekan Raya Indonesia ini lho…

PT. Brother International Sales Indonesia didirikan pada bulan Desember 2008 dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2009. Kantor pusat Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Seiring dengan motto Brother “at your side”, Brother Indonesia kali ini mendukung pertumbuhan UKM-UKM di Indonesia, khususnya industri fashion melalui pengadaan workshop menjahit dengan beberapa pengajar yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Jenis workshop yang disediakanpun beranekaragam, mulai dari membuat boneka, tas, hingga menjahit pola baju. Dengan biaya investasi hanya Rp 100.000,- / orang, peserta sudah bisa belajar menjahit dan membawa pulang langsung hasilnya. Untuk workshop pada hari Senin-Jum'at dilaksanakan pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan untuk weekend (Sabtu-Minggu) dilaksanakan  sejak pukul 10.00-23.00 WIB.


jenis workshop bersama Brother

Peserta workshop akan lebih mudah praktek langsung dengan menggunakan mesin jahit Brother sebanyak 16 sesi. Workshop ini akan dilakukan setiap hari Kamis sampai Minggu selama periode event PRI. Selain workshop, Brother Indonesia juga memberikan secara gratis Tote Bag Brother khusus untuk pengunjung pameran dan mereka bisa langsung membordir Tote Bag Brother ini dengan inisial nama mereka menggunakan Mesin Bordir Brother.


Berbagai macam mesin brother yang di pamerkan dan dijual


Dalam event PRI ini, Brother Indonesia juga akan mengadakan berbagai macam lelang produk mulai dari harga Rp 500.000,-. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran workshop menjahit, jadwal lelang, dan promo keseluruhan produk Brother Indonesia seperti mesin jahit, printer, printer label, dan scanner silahkan menghubungi Maya Prastika (0897 8808 278) atau datang langsung ke booth Brother di Hall 7 nomor 009 ICE BSD, Tangerang.



2 komentar:

  1. Kebetulan lagi pengen belajar jahit. Thank you infonya ya, mak. Main-main ke www.fian.me juga ya, mak, :)

    BalasHapus
  2. Wuaaaa... pengin, tapi jauh.
    Dulu pas Brother bikin dinner di Jogja, aku sempet bilang ke PR-nya utk bikin workshop menjahit disini. Tapi belum teralisasi nih..

    BalasHapus